Selasa, 21 Agustus 2012


Tes IQ Anda Secara Online

Cara Tes IQ Anda Secara Online
Kemarin saya sempat bertanya-tanya bagaimana cara mengetes IQ atau kecerdasan kita secara gratis. Apalagi yang online seperti ini. Akhirnya saya mencari di Google dan menemukan sebuah situs menarik untuk mengetes seberapa banyak IQ anda. Situs ini bernama IQtest.dk.
iqtest.dk
Di sini anda dapat mendapatkan nilai hasil tes yang akurat mengenai berapa IQ anda. Asalkan anda menjawab dengan sungguh-sungguh. Cukup pahami gambar-gambar yang ada dan jawab sebagai jawaban. Terdapat 39 soal dalam situs ini yang harus anda kerjakan. Setelah 39 soal selesai dikerjakan, klik Menu lalu Send. Maka anda bisa melihat berapa IQ anda sebenarnya. :) 
iqnumber

Saya sempat mencoba situs ini. Dan ternyata IQ saya adalah 101. Lalu saya melakukan tes ulang dan hasilnya 102. Haha. Mungkin IQ saya memang diantara itu. Bagaimana dengan anda???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar