Sabtu, 18 Agustus 2012


Update Status Facebookmu via Blackberry

Hehe. Unik juga namanya. Yaitu cara update status di Facebook via Blacberry. Blackberry kan harganya mahal? Jarang kan kalau ada orang yang memiliki Blackberry. Yang pasti cuman orang-orang kaya seperti artis yag punya Blackberry. Hehe.

Tapi, cara saya ini beda. Kita bisa update status di Facebook via Blackberry tanpa harus kita memiliki hp Blackberry. Lho??? Apa bisa ya??? Tentu aja bisa. Lewat konputer juga malah bisa banget. Hehe. Daripada anda penasaran lebih baik saya beritahu caranya. 
Facebook seperti yang kita ketahui adalah memiliki banyak aplikasi. Seperti aplikasi “Update Status Facebook via Blackberry”. Cukup anda ketik di mesin pencari dengan kata “Blackberry”. Lalu klik Aplikasi. Maka secara otomatis ada banyak pilihan aplikasi untuk update status. Tapi saya beri link langsung aja karena menurut saya aplikasi ini yang paling mudah untuk dicoba.
Silahkan kunjungi : http://apps.facebook.com/viabberry/
Klik link biru untuk menyetujui persyaratannya. Cuman meminta ijin Publish aja kok.
Lalu, silahkan anda update status di kolom yang tersedia. Tulis apa aja. Terus klik Update.
Nah, selesai dech anda bisa update status via Blackberry tanpa harus memiliki hpnya. Hehe. Anda bisa pamerkan ke teman-teman anda. Kebanyakan mungkin masih belum tahu dengan aplikasi ini. 
Aplikasi di atas juga menyediakan update status via :
» BlackBerry
» iPhone
» iPad
» Android
» Calculator
» WC Umum
» Telepon Umum
» Wartel
» Warnet
» Kantor Pos
» Angkot
» Jalan Tol
» Pesawat Terbang
» Telepati
» Dukun
Pokoknya seru banget dech. Bayangkan bila anda sedang update status di WC Umum. Teman-teman anda bakalan ketawa. Bila update status di Dukun/Telepati yang ada di menu tersebut membuat teman-teman anda menjadi penasaran. Hehe. Pokoknya silahkan coba aplikasi ini. Selamat Mencoba….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar